Ditahan karena Kasus Narkoba, Sidang Cerai Ammar Zoni dengan Irish Bella Tetap Berlanjut

GANTARIPRO.ID, JAKARTA – Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni di Pengadilan Agama (PA) Depok terus berlanjut. Meski sang aktor tertangkap lagi karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya, sidang cerai tetap dilakukan pada Kamis (14/12/2023). 

Diketahui, Irish Bella menjalani sidang cerai lanjutan melalui e-court pada Kamis (14/12/2023 kemarin. Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, mengatakan kliennya berencana melibatkan pihak keluarga sebagai saksi dari perceraian pekan depan.

“Nanti seminggu lagi jawaban dari kami, terus ada jawaban dari tergugat duplik, kemudian sidang berikutnya baru saksi. Saksi itu kemungkinan bulan Januari tanggal 4 Januari nanti saya cek lagi,” kata kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, di kantornya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

“Saksinya dari keluarga Mbak Irish ya ada dari keluarga. Memang sih kalau dari perceraian itu saksi memang dianjurkan dari keluarga karena memang yang mengetahui persis masalah yang terjadi di rumah tangga itu,” kata Nurul Amalia.

Irish melalui kuasa hukumnya juga mengaku tak pernah mengetahui aktivitas suaminya setelah pisah rumah buntut kasus keduanya pada Maret lalu.

“Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, Mbak Irish sama sekali nggak tahu. Ketika keluar dari penjara sampai sekarang, nggak tahu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *