Peringati Hari Guru Nasional, Marble 8 Restaurant Kuta Gelar Makan Malam Eksklusif

GANTARIPRO.IDMarble 8 Restaurant Kuta dengan tulus mengungkapkan apresiasi kepada para guru yang telah dengan penuh dedikasi memberikan ilmu dan waktu mereka dalam membimbing para siswa. Sebagai bentuk penghargaan, Marble 8 Restaurant Kuta mengundang para guru untuk menikmati makan malam eksklusif di restoran bintang lima pada perayaan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2023.

Makan malam tersebut diselenggarakan sebagai wujud terima kasih kepada para pendidik yang telah berperan besar dalam pembentukan karakter dan pengetahuan generasi masa depan. Adapun undangan ini diselenggarakan tanpa dipungut biaya apapun, sebagai bentuk penghormatan kepada jasa-jasa luar biasa yang telah diberikan oleh para guru.

Sebanyak 70 orang peserta dari wilayah Badung dan Denpasar turut meramaikan gelaran ini. “Kami sangat menghargai waktu dan ilmu yang telah diberikan oleh para guru. Hari Guru menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk memberikan penghargaan dan apresiasi yang pantas bagi mereka yang telah berdedikasi dengan sangat besar,” ucap Corporate General Manager Aventus Group Dana Aditya.

Sementara itu, Guru SMK Negeri 3 Denpasar Merti mengatakan, “kami sangat berterima kasih dengan undangan dan apresiasi yang diberikan oleh Marble 8 Restaurant malam ini, menjadi suatu kebanggan bagi kami dapat melihat murid yang kami ajar terdahulu telah bekerja dan sukses di dunia kerja.”

Marble 8 Restaurant Kuta menyambut dengan tangan terbuka para guru yang telah menjadi pilar penting dalam perkembangan pendidikan dan pembentukan karakter anak-anak. Acara ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami terhadap dunia pendidikan dan peran penting yang dimainkan oleh para guru dalam mewujudkan masa depan yang cerah.

“Kami mengundang media dan masyarakat luas untuk ikut serta dalam momen spesial ini, sambil bersama-sama memberikan apresiasi kepada para pahlawan tanpa tanda jasa dalam dunia pendidikan,” kata Dana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *