Road Show Literasi Dewan Riset Pembangunan Daerah Bersama MAN 1 PADANGSIDIMPUAN: Sinergi Membangun Kecerdasan Generasi Masa Depan

GANTARIPRO.ID, PADANGSIDEMPUAN, 31 Januari 2024 || Dalam upaya meningkatkan literasi di kalangan generasi muda, Dewan Riset Pembangunan Daerah menggelar Road Show Literasi yang disambut hangat oleh Sekolah Menengah Atas Negeri (MAN) 1 Padangsidimpuan. Acara yang berlangsung pada Rabu, 31 Januari 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai ini menjadi momen penting dalam menyebarkan semangat literasi di kalangan pelajar.

Wakil Kepala Madrasah Sarana Dan Prasarana (WKM SARPRAS), Sardiman Nasution M.M, turut hadir menyambut hangat dalam acara ini sebagai perwakilan dari MAN 1 Padangsidimpuan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya literasi dalam membangun karakter dan wawasan generasi muda, serta berharap acara ini dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan minat baca dan pengetahuan di kalangan pelajar.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Sekolah MAN 1 Padangsidimpuan, Dra.Hj.Wasliah Lubis, S.Pd, M.A., atas terselenggaranya acara ini. Beliau mengapresiasi inisiatif dari Dewan Riset Pembangunan Daerah dalam mendukung pengembangan literasi di sekolah mereka, serta berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan generasi yang cerdas dan berkarakter.

“Road Show Literasi ini menjadi momentum penting dalam menginspirasi dan membuka ruang diskusi bagi para pelajar untuk lebih aktif dalam meningkatkan literasi di lingkungan mereka. Semoga acara ini dapat menjadi langkah awal yang berarti dalam membangun masa depan yang lebih cerah melalui kecerdasan dan pengetahuan yang luas”, ungkap PAHRI EFENDI HARAHAP S.Pd
selalu KETUA UMUM Dewan Riset Pembangunan Daerah.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *