Rossa Beberkan Ritual Khusus, Bisa Bikin Badan Wangi Seharian

GANTARIPRO.ID, JAKARTA – Menjadi seorang diva membuat Rossa dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik. Rossa sendiri mengaku telah menemukan ritual atau kebiasaan khusus agar tetap paripurna di segala suasana.

Salah satu rahasia yang selama ini Rossa lakukan adalah menggunakan parfum yang disesuaikan dengan moodnya. Cara ini ternyata sangat ampuh untuk membantu Rossa menjalani kegiatan sehari-hari. 

“Pakai parfum yang tepat itu juga ngaruh banget. Contohnya, kalau pagi hari kita pakai baju cerah pasti mood juga akan ikut ceria. Nah, biasanya pagi-pagi aku suka pakai parfum yang aromanya menyegarkan,” kata Rossa saat ditemui di peluncuran Rossa Beauty Fragrance Mist di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini. 

Lebih lanjut, Rossa menjelaskan, dalam sehari, dia ternyata bisa gonta-ganti parfume hingga beberapa kali. Ini disesuaikan dengan kegiatan yang dia lakukan. 

Rossa juga membagikan tips agar wangi seharian. Dia mengatakan, ada “ritual” khusus agar parfum yang dipakai bisa bertahan lama.

“Body mist dan parfume itu memiliki intensitas berbeda. Kalau parfume memang cenderung tahan lama bisa sampai seharian wanginya. Sementara body mist biasanya tahan 2-4 jam saja,” ujar Rossa.

“Biar maksimal, sebelum menyemprotkan body mist aku biasanya pakai body lotion dulu. Ketika kulit kita lembab, aroma body mistnya cenderung lebih tahan lama karena lebih menyerap. Selebihnya tinggal touch up aja, jika aromanya memudar,” kata dia. 

Berkat kecintaannya terhadap parfum dan wewangian, Rossa akhirnya meluncurkan produk fragrance mist lewat brand beauty miliknya sendiri.

Dalam prosesnya, Rossa juga secara langsung terlibat, baik dalam pemilihan bahan dan pengembangan setiap aroma yang memancarkan kehangatan, kelembutan dan kemewahan. 

Tersedia dalam lima varian, yaitu: Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall yang membawa pengguna pada perjalanan emosional yang berhubungan dengan keindahan transisi alam. 

“Setiap aroma dirancang untuk menggambarkan momen-momen yang indah dan menawarkan kepada pengguna perjalanan aroma yang selalu menemani di setiap kesempatan,” kata Rossa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *