Profil dan Biodata Iqbal Rosadi, Pengusaha Real Estate Suami Baru Nadya Mustika

GANTARIPRO.ID, JAKARTA – Profil dan biodata Iqbal Rosadi menjadi perhatian netizen, usai pengusaha real estate asal Bandung, Jawa Barat ini mempersunting mantan istri Rizki jebolan Dangdut Academy (DA) dan juga selebgram, Nadya Mustika di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023) kemarin.

Iqbal Rosadi merupakan adik ipar dari selebriti internet bernama Larissa Chou, yang belum lama ini menikah dengan Ikram Rosadi. Bahkan, Larissa Chou turut andil dalam menjodohkan Nadya dengan Iqbal. 

Profil dan Biodata Iqbal Rosadi 

Siapakah sosok pengusaha satu ini? Simak profil dan biodata Iqbal Rosadi, dikutip berbagai sumber, Selasa (28/11/2023). 

Iqbal Rosadi memiliki nama lengkap Iqbal Fitrah Rosadi. Pria asal Bandung, Jawa Barat ini lahir sekitar tanggal 19 November 2000-an. Iqbal merupakan adik kandung dari Ikram Rosadi bernama Amalia Putri Agustina. 

Iqbal diketahui beragama Islam, hobi berkendara dengan Vespa dan touring, dia tergabung dalam klub Modern Vespa Indonesia Chapter Bandung. Selain itu, mereka memiliki hobi bermain golf. 

Sekitar akhir Agustus 2023, Iqbal mulai dekat dengan Nadya Mustika usai dijodohkan oleh Larissa Chou. Hingga pada Jumat (24/11/2023) kemarin, Iqbal mempersunting Nadya Mustika di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, Nadya pernah menikah dengan Rizky DA pada 17 Juli 2020. Namun, baru sebulan menikah publik dibuat terkejut, Rizki menghapus semua foto pernikahannya dengan Nadya dan mengungkap bahwa ia sudah menalak cerai istrinya berdasarkan permintaan Nadya. 

Tak lama setelah itu, Rizki dan Nadya Mustika memutuskan rujuk. Keduanya sempat kembali menggelar akad pernikahan di Medan, Sumatera Utara. Namun, pada 9 Desember 2021, keduanya resmi bercerai tak lama usai kelahiran putra mereka. 

Dengan pernikahan ini, Iqbal Rosadi menjadi ayah sambung dari putra Nadya dan Rizki yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Iqbal juga nampak sangat menyayangi Nadia dan Syaki. 

Akun media sosial Iqbal Rosadi yakni Instagram @iqbalfitrahr dengan 107 ribu followers. Juga TikTok @iqbalfitrahr yang memiliki 29,6 ribu followers. 

Pendidikan Iqbal Rosadi 

Iqbal Rosadi pernah berkuliah di Jurusan Akuntansi Universitas Widyatama pada 2014, namun ia sempat cuti dan sejak tahun 2017 statusnya non-aktif dan belum lulus hingga kini. 

Karier Iqbal Rosadi 

Dilihat dari akun Instagram @iqbalfitrahr, Iqbal Rosadi merupakan seorang pengusaha real estate yang membangun sejumlah perumahan yang cukup mahal di kawasan Bandung dan Bekasi, Jawa Barat. Beberapa usaha perumahannya yakni Deliese, Dago Valley dan Salima Regency.

Diketahui, satu unit Dago Valley seharga Rp 2 miliar. Sementara Salima Regency, harga unit termurahnya Rp 590 juta.  Namun, tidak diketahui jabatan Iqbal Rosadi dalam bisnis real estate ini dan berapa total penghasilannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *