Sidang Cerai Perdana, Natasha Rizki Tepis Isu Desta Selingkuh: Dia Orang Baik

GANTARIPRO.IDNatasha Rizki alias Caca menjalani sidang cerai perdananya dengan Deddy Mahendra Desta. Di tengah proses perceraiannya, Natasha pun tegas membantah isu perselingkuhan sang suami yang santer terdengar belakangan ini. 

Ibu tiga anak tersebut bahkan menilai isu tersebut fitnah belaka. Dengan suara bergetar, Caca kemudian menyebut Desta merupakan sosok suami yang baik bagi keluarganya.

“Itu semua fitnah semua tidak benar, Desta Masya Allah dia (Desta-red) orang yang baik, Masya Allah beliau baik banget sama keluarganya, jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh,” ujar Caca nyaris menangis.

“Saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya, sama anak-anak saya, berita yang ada tidak benar semua jangan menyebarkan fitnah itu aja sih,” katanya.

Meski begitu, Caca mengatakan bahwa proses mediasi dengan sang suami gagal. Artinya, proses sidang cerai keduanya akan terus berlanjut.

“Hasilnya kita lanjut terus prosesnya atas kesepakatan kita berlanjut tinggal nunggu sidang berikutnya semua cepat kita ikutin prosesnya,” ucapnya.

“Dua minggu setelah sekarang InsyaAllah sidang kedua,” kata Caca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *