Perayaan HUT PGRI dan HGN ke 77 di Kecamatan Datuk Tanah Datar

GANTARI.ID, BATUBARA – HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) kabupaten Batubara Tahun 2022 diselenggarakan di Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Dihadiri Kepala dinas pendidikan kabupaten Batubara Darwinson Tumanggor, Dra Mariam MSi selaku ketua PGRI Datuk Tanah Datar, Camat Datuk Tanah Datar Muliadi, serta para guru dan siswa.

Acara HUT ke 77 PGRI dan HGN tersebut dibuka dengan kegiatan jalan sehat oleh ketua PGRI Dra Mariam MSi bertempat di balai Perkebunan Datuk Tanah Datar pada Sabtu (03/12/2022).

Dalam sambutanya di perayaan HUT PGRI dan HGN ke 77 di kecamatan Datuk Tanah Datar, kabupaten Batubara tahun ini, kepala dinas pendidikan Darwinson Tumanggor mengatakan sangat bersyukur dan senang. Kadis juga menyampaikan rasa terimakasih mewakili Bupati Kabupaten Batubara atas terlaksananya kegiatan.

Perayaan HUT PGRI dan HGN ke 77 di Kecamatan Datuk Tanah Datar

Dimana saat ini bapak bupati sangat memperhatikan sekali kesejahteraan para guru, dengan upaya meningkatkan anggaran di tahun 2023 mendatang. Dan semoga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud.

Acara berjalan dengan lancar diisi berbagai kegiatan diantaranya pemberian bantuan kepada anak yatim, pementasan tarian daerah oleh siswa/siswi SDN 5 Sumber Tani dan SDN 2 Datuk Tanah Datar .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *