Lagi Proses Cerai, Desta Ungkap Hubungannya dengan Natasha Rizky: Enggak Ada Masalah Apa-Apa “

GANTARIPRO.IDPasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky tengah di ambang perceraian. Hari ini, keduanya pun kompak menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Meski sedang menjalani proses perceraian, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan baik. Hal ini demi bisa mengasuh tiga anaknya bersama-sama.

Usai agenda mediasi, Desta pun menceritakan hubungannya dengan Natasha Rizky. Desta mengaku, dirinya dan sang istri masih menjalin komunikasi yang baik.

“Biasa saja. Gue sama Caca (Natasha Rizky) masih ngobrol, masih ya nggak ada masalah apa-apa,” kata Desta usai persidangan, Senin (29/5/2023).

Di kesempatan yang sama, presenter satu ini memilih tidak menjawab tentang kabar dirinya sudah pisah rumah dengan Natasha Rizky. Meski begitu, Desta menegaskan bahwa dia selalu menjalin hubungan baik dengan perempuan yang akrab disapa Caca ini.

Bahkan, aktor sekaligus presenter itu masih berencana mengajak Caca dan anak-anaknya pergi berlibur. “Ya kita hubungannya masih baik-baik aja, masih sering ke rumah juga. Ya anak-anak mah sama-sama masih, kita juga akan liburan bareng-bareng,” ujar dia.

“Elu mau beliin tiketnya?” kata Desta seraya bergurau.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki pertama kali disampaikan oleh pejabat humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (16/5/2023) silam.

Taslimah membenarkan bahwa sahabat Vincent Rompies ini mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizky sejak 11 Mei 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *