Marshanda Unggah Potret Sienna Berhijab, Kecantikannya Jadi Sorotan Netizen: Masya Allah

GANTARIPRO.ID, JAKARTA – Artis Marshanda baru saja mengunggah potret terbarunya bersama anak sematawayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam potret tersebut, keduanya tampak bersebelahan dan menghadap ke arah kamera.

Tak hanya itu, Marshanda juga menyelipkan pesan manis untuk putrinya yang kini sudah tumbuh remaja. Bahkan, Sienna juga menuai perhatian publik karena sudah mantap berhijab di usianya yang masih belia.  

Meski tinggal terpisah dengan Sienna yang tinggal bersama ayahnya, Ben Kasyafani dan ibu sambungnya, Ines, Marshanda tak pernah dihalangi untuk menghabiskan waktu dengan Sienna. 

Melalui unggahan yang dibagikan di Instagram pribadinya, Marshanda mengungkap bahwa dirinya takjub melihat putrinya tumbuh menjadi sosok yang begitu mengerti dirinya. Meski, usia Sienna baru menginjak sepuluh tahun. 

Bahkan, Marshanda seolah melihat dirinya sendiri lewat Sienna. Sang aktris juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang putri. 

“Nggak pernah deh perasaan ada yang ngerti suasana hati ibu sebisa kamu memahami Ibu, Sienna. Apa jangan-jangan kamu adalah versi kecilnya ibu yang lebih pinter, lebih hebat, lebih besar hatinya?” kata Marshanda dikutip dari akun @marshanda99, Senin (11/12/2023).

Dengan segala lika-liku kehidupannya yang harus melewati jalan terjal, mulai dari didiagnosa berbagai penyakit hingga mengalami kesulitan finansial, Marshanda bersyukur lantaran masih bisa hidup dengan orang yang dicintainya, Sienna. 

“Ibu bersyukur sama jalan hidup Ibu. Karena bagaimanapun juga, Ibu punya kamu sekarang,” tulis dia.

Sontak, potret ibu dan anak ini menuai komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan Sienna, hingga menyebut bila ibu dan anak ini lebih seperti kakak beradik.

“Anak artis tapi berpenampilan sederhana, syuka banget deh lihat Sienna, solehah ya sayang,” kata @aif***.

“Masya Allah Sienna… cantik kayak ibunya… sholeha ya nak.. doain ibu terus,” komentar @ghan***. “Cantik sholehahnya Sienna,” puji @indr***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *