Antusias, Begini Gaya Umay Shahab Ajak Pacar Nonton Konser Coldplay di Jakarta

GANTARIPRO.ID, JAKARTA – Konser Coldplay di Jakarta yang berlangsung hari ini, tentu membuat banyak penggemarnya antusias. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang memang mengidolakan grup musik asal London ini.

Salah satunya Umay Shahab. Dia bahkan mengandeng kekasihnya untuk menonton konser Coldplay bertajuk Music of The Spheres di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Umay mengatakan, dirinya sangat menyukai Coldplay karena lagu-lagunya. “Karena emang pengen banget dari dulu, udah suka dan ini sama pacar,” kata Umay saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Ada beberapa lagu Coldplay yang disukainya. Dia berharap, lagu-lagu kesukaannya itu dapat dibawakan di konser ini.

“Gue suka In My Place tapi mungkin nggak dibawain. Gue suka Sparks, tapi kalau dilihat dari set list, nggak dibawain,” ujar Umay.

Sementara itu, disinggung soal kesukaannya terhadap Coldplay, bintang film Ketika Berhenti di Sini itu mengaku jika grup musik itu merupakan salah satu band yang sangat berkesan. Tak heran bila Coldplay cukup dikenal semua generasi.

“Kalau di luar negeri itu Coldplay jadi sesuatu yang berkesan mengikuti zaman, sama kayak di Indonesia ada dewa Iwan fals yang sudah melewati zaman musisi yang diminati oleh berbagai generasi, memang karena lagunya bagus dan diminati oleh anak-anak seumuran gue,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *