Apa Kabar Dian Nitami Artis Lawas 80-an, Terlihat Cantik dan Awet Muda di Usia Setengah Abad

GANTARIPRO.IDApa kabar Dian Nitami? Nama Dian Nitami di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tidak asing lagi, sebab dia telah berkiprah sejak era 80-an akhir.

Pada masanya, dia banyak membintangi  film layar lebar. Kemudian pada era 1990-an, istri Anjasmara ini mulai membintangi sejumlah sinetron.

Sampai kini, Dian Nitami juga masih eksis di industri hiburan, lho! Pesonanya pun seolah tak pernah memudar, di mana Dian Nitami terlihat awet muda padahal usianya sudah menginjak 51 tahun.

Lantas bagaimana kabar Dian Nitami? Begini informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Sabtu (27/5/2023).

1. Masih Membintangi Sinetron

Pesona dan kemampuan akting perempuan bernama asli Dian Meutia Lestari Nitami tidak perlu diragukan lagi.

Tak heran jika Dian Nitami masih dilirik oleh para produser sinetron. Salah satunya pada 2021-2022 Dian Nitami menjadi salah satu aktris senior di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Di situ, dia berperan sebagai Farah Buwana.

2. Aktif di Media Sosial

Tak hanya aktif di layar kaca, ibu tiga anak ini juga aktif di media sosial. Salah satunya lewat akun Instagram pribadinya @bu_deedee.

Di Akun dengan followers 430ribu itu, Dian Nitami kerap membagikan berbagai kegiatannya  bersama suami dan anak-anaknya.

3. Hobi Traveling

Menelisik akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Jakarta, 18 Juni 1971 itu ternyata memiliki hobi travelling baik di dalam maupun Luar Negeri.

Tak jarang ia juga memperlihatkan potret mesranya bersama sang suami saat sedang berlibur. Itulah kabar terbaru Dian Nitami, artis lawas era 80-an, masih cantik di usia setengah abad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *