Pengurus DPD PPWI Sumut di Jenguk Ketua DPD PPWI Surya Putra Sianipar

GANTARI.ID, MEDAN – Ketua DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sumatera Utara, Surya Putra Sianipar menyempatkan waktu untuk menjenguk Rudi Swaren salah seorang pengurus di DPD PPWI Sumut yang dikenal aktif bergerak berorganisasi dan kini sedang dalam keadaan sakit. Didampingi bendahara PPWI Sumut Indrawan S keduanya datang ke Rumah Sakit Sundari Jln TB Simatupang, Kampung Lalang, kota Medan pada Sabtu malam (11/03/2023).

Kehadiran ketua dan bendahara PPWI Sumut tersebut,  mewakili seluruh kawan-kawan seperjuangan yang tergabung dalam organisasi pewarta itu untuk memberikan semangat serta mendoakan agar segera pulih kesehatannya dan dapat beraktifitas sehari hari kepada Rudi Swaren yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Dalam kesempatan ini Ketua DPD PPWI Sumut Surya Putra Sianipar juga menyampaikan kepada media, bahwasanya hal ini juga merupakan bentuk perhatian, kepedulian yang terus ditanamkan kepada setiap anggota. Agar rasa kekerabatan terus terjalin sebaik mungkin serta saling menguatkan satu sama lain.

Selain aktif sebagai sosial kontrol masyarakat melalui bidang publikasi PPWI juga selalu aktif dalam bentuk Bhakti sosial masyarakat serta ikut serta ikut andil dalam membangun kemajuan bangsa negara di segala bidang, diantaranya pendidikan, pariwisata, kesehatan, olah raga dan lainya. Namun terlepas daripada itu semua ada hal yang lebih penting yaitu pentingnya mengikat kebersamaan sesama anggota agar organisasi bisa semakin kuat. Demikian disampaikan Surya Putra Sianipar.

Selanjutnya, Rudi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh kawan kawan PPWI Sumut yang telah datang menjenguknya untuk memberikan doa dan semangat agar segera pulih kesehatannya.

(Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *