Ibunda Virgoun Pacari Berondong hingga Buatkan Lagu, Beda Usianya 23 Tahun

GANTARIPRO.ID, JAKARTA – Ibunda Virgoun, Eva Manurung belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, di usia tua dia memilih berpacaran dengan pesinetron bernama Jordan Ali yang lebih muda 23 tahun.

Meski menjadi atensi publik, Eva Manurung tak mau ambil pusing. Dia mengatakan meski sang pacar beda usia 23 tahun, perhatian yang diberikan sangat tulus. Eva merasa diperhatikan betul-betul oleh Jordan Ali.

“Kalau gua mau bilang, namanya terlalu lama dalam kesendirian. Jadi ada seseorang yang memperhatikan sampe kecil-kecil, detail gitu, bikin jatuh hati,” ujar Eva Manurung di Kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Rabu (8/11/2023).

Selain itu, Eva juga membeberkan alasannya mencintai Jordan Ali. Lantaran sebagai seorang wanita, dia merasa sulit mencari pria lajang seusianya. Dia pun lebih memilih pria muda.

“Aku bisa aja mencari seusia seperti aku. Tapi kebanyakan sudah duda. Mana yang lebih oke, aku pacaran sama kayak begini atau sama suami orang?” kata Eva Manurung.

Mertua Inara Rusli ini juga mengaku kalau hubungannya dengan Jordan masih berjalan seiring waktu. Tidak pernah ada rencana dan hanya menyerahkan semua pada Yang Kuasa. Kendati dikritik banyak orang, Jordan Ali mengatakan kalau saat ini tidak berpikir banyak.

Dia malah akan dibuatkan sebuah lagu yang nantinya dinyanyikan bersama Eva Manurung. Sayangnya, dia enggan mengungkapkan lagu yang diciptakan spesial untuk tambatan hatinya tersebut.

“Alhamdulillah karena kesopanan aku, baik sama mami Eva, mami Eva udah ada rencana untuk buatin lagu untuk kami berdua gitu,” kata Jordan Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *