Marissya Icha Dituduh Dalang Isu Fuji Telat Bayar Gaji Karyawan: Fitnah Aja Terus

GANTARIPRO.IDPerseteruan antara Fuji dan Marissya Icha berbuntut panjang. Berawal dari Fuji yang tak hadir ke acara ulang tahun anaknya, kini Marissya Icha dituding menjadi dalang isu Fuji tak bayar gaji karyawannya.

Awalnya media sosial dihebohkan dengan kemunculan unggahan dari akun Instagram @hay_tje. Dia membagikan potongan percakapan yang diduga adalah Fuji dan tim videographer-nya, Abdul.

Akun tersebut juga sempat menyebut nama Marissya Icha sebagai teman dekatnya hingga dia mendapat banyak komentar miring dari netizen.

Dalam postingannya di Instagram Story, Marissa Icha mengaku kesal, namun dia tetap mencoba sabar menghadapi orang-orang yang menuduhnya.

“Gapapa fitnah aja terus, saya udah biasa kok difitnah terus, semoga fitnahannya bisa jadi pahala,” kata Marissya Icha seperti dikutip dari Instagram @marissaichareal, Selasa (7/11/2023).

Meski demikian, Icha mengaku tak akan tinggal diam bila tuduhan itu terus mengarah ke dirinya.

“Asal jangan kelewatan aja, pasti akan saya tindak. Dan pasti banyak pihak yang akan rugi! (Udah saya warning nih ya). Saya akan sombong kalau kalian kelewatan. Saya udah diam jangan pancing-pancing. Tau sifat saya juga kan?” katanya.

Dalam postingan itu, Marissya Icha kembali menegaskan tidak tahu menahu terkait permasalahan antara Fuji dan timnya.

Bahkan dia mengaku kini berada di posisi yang serba salah.

“Saat ini saya katakan saya tidak tau apa-apa mengenai postingan chat yang baru-baru di-up. Saya memilih diam saja dulu ya, ntar kalau meluruskan salah lagi,” ujarnya.

Marissya Icha pun mengancam bila terus dipancing seperti ini dia akan membongkar fakta yang mengejutkan.

“Tapi kalau dipancing-pancing terus ntar saya bisa ungkap fakta yang sebenarnya yang jelas saya ketahui,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *