Travelling dengan Kapal Laut, Pastikan Hidangan Makanan yang Disajikan Tersertifikasi 

GANTARIPRO.ID, JAKARTA – Bepergian dengan moda transportasi laut memang sangat menyenangkan. Bahkan, fasilitas yang ditawarkan tidak kalah nyaman dengan akomodasi lain.

Traveler dapat menikmati sensasi berbeda saat memilih kapal laut. Salah satu kapal laut yang populer adalah KM Dorolonda. Fasilitas di kapal Pelni KM Dorolonda terbilang cukup lengkap sehingga banyak masyarakat memilih kapal Pelni ini.

Bahkan, dalam menambah kepercayaan masyarakat untuk bepergian dengan kapal laut ini, layanan keamanan makanan di KM Dorolonda telah mendapatkan sertifikat. Sertifikat keamanan pangan atau HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) ini diberikan oleh PT Sucofindo kepada PT Pelayaran Nasional (Pelni) untuk KM Dorolonda.

“Sertifikat ini merupakan wujud komitmen Pelni dalam concern peningkatan mutu pelayanan, khususnya dalam pelayanan makanan dan mengontrol risiko keamanan pangan di seluruh rantai operasi,” kata Direktur Utama PT Sucofindo Jobi Triananda, melalui keterangannya belum lama ini.

Jobi Triananda melanjutkan dengan adanya sertifikasi ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dalam pelayanan makanan di KM Dorolonda.

“Kami optimistis PT Pelni dapat konsisten memberikan pelayanan makanan terbaik berdasarkan standar keamanan pangan dan dapat diterapkan pada kapal-kapal PT Pelni lainnya,” kata Jobi Triananda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *