Kaka Beradik Tewas Terpanggang

GANTARIPRO.ID, BATUBARA – Anak dari Petrus Aditya sang Ayah yang propesinya seorang jurnalis di wilayah kabupaten Batubara telah kehilangan kedua anak tercintanya. Balqiz usia kurang 11 tahun yang sedang mengenyam ilmu di bangku SMP dan anak yang kedua Bernama Naya yang masih duduk di bangku sekolah dasar, bernasib naas. Keduanya menjadi korban kebakaran di rumahnya saat malam hari. Saat kejadian naas tersebut diketahui bahwasanya kedua orang tua bocah malang itu tidak berada dirumah.


Menurut saksi mata kejadian malam itu, Amiruddin tetangga korban mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari. Saat itu kedua korban berada didalam rumah.

Warga sekitar tidak sempat memberi pertolongan karena kejadian tersebut terjadi pada malam hari saat istirahat. Api yang telah membesar dan membakar rumah membuat warga panik dan berusaha membantu sebisanya.

Kejadian ini pun menggemparkan warga dan kemudian melaporkan kejadian kepada pemerintah desa dan pihak terkait. Atas kejadian ini orang tua korban sangat terpukul dan mengalami trauma mendalam. 

Kapolsek Limapuluh AKP Jonni Harianto Damanik SH MH bersama kasat Reskim Polres Batubara AKP Elya SM Simaremare turun ke lokasi rumah korban yang terletak di dusun 7, desa Sukaramai, kecamatan Air Putih, kabupaten Batubara.
Dalam kejadian kebakaran tersebut orang tua korban Petrus Aditya Gultom Masih dalam penyelidikan Polsek Limapuluh dan polres batu bara untuk mencari keterangan bersama beberapa saksi.

Sementara itu menurut keterangan orangtua korban kebakaran Petrus Aditya petang itu membawa anaknya yang kecil berobat ke klinik, karena sakit demam. Aditya bersama istri dan anaknya yang kecil malam itu tidak bisa untuk pulang karena sepeda motor yang di kendarainya rusak.

Maka keduanya pun menginap di rumah saudaranya. Saat itu istri Aditya giltom sempat menelpon anaknya agar jangan memasang anti nyamuk katanya.
Karena mereka dirumah sedang belajar mengaji kata orang tua korban.

Jelang terjadinya kebakaran karena warga memberitahukan kepada orang tua korban bahwasanya rumah Gultom terbakar dan kedua anaknya tak dapat diselamatkan. Marga mengatakan keduanya sudah meninggal dunia.

Dalam kejadian ini kedua orang tuanya sangat sangat terpukul sekali kedua anak kesayangannya sudah tidak ada.
Kejadian terbakarnya rumah salah seorang jurnalis Batu bara ini membawa duka yang mendalam baik itu dari pihak keluarga, tetangga serta rekan rekan jurnalis lainya .

(Sy /STW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *