Wartawan Dan Relawan Mediainvestigasicare.id Sukses Laksanakan Bhakti Sosial Ke-2 Di Desa Paya Bakung

GANTARI.ID, MEDAN – Sebagai bukti rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa para Wartawan Dan Relawan yang tergabung di Media online Mediainvestigasicare.id – Independen Dan Farmasi Kesehatan yang telah memasuki usianya yang ke 3 (tiga) tahun sukses melaksanakan Bhakti Sosial Ke-2 di Desa Paya Bakong Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara_Sabtu 04/03/2023.

Kegiatan Bhakti Sosial berupa pemeriksaan mata secara gratis dan didukung oleh Dokter Spesialis Mata serta pemberian obat-obatan juga diberikan cuma-cuma, kegiatan dimulai pukul 10.00 wib hingga tengah hari.

Selain dihadiri seluruh struktural Redaksi Mediainvestigasicare.id, kegiatan tersebut juga hadir Sekretaris DPD Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan Hery Setiawan yang dalam tanggapan nya mengatakan, “Bagus..saya bangga atas kegiatan yang dilakukan oleh kawan-kawan Wartawan dan Relawan Kesehatan dari Mediainvestigasicare.i ini, mereka membuktikan bahwa rasa kepedulian terhadap masyarakat begitu tinggi, apalagi masyarakat diusia senja sangat sensitif akan kesehatan mata nya” tanggap Hery.

Kemudian Sekretaris MOI Kota Medan itu pun memberi saran, “Saya harap kegiatan ini dapat dilakukan sesering mungkin dan dikembangkan ke seluruh Wilayah Sumatera Utara, Kami dari DPD MOI Kota Medan siap men support bila dibutuhkan”, sarannya.

Sementara Pimpinan Redaksi Mediainvestigasicare.id Rudi Swaren mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari visi misi media kami dan ini juga kepedulian kita kepada masyarakat, selain itu kami pun mengedukasi agar masyarakat dapat memahami pentingnya kesehatan serta dapat menikmati fasilitas kesehatan didaerahnya masing-masing. Disamping itu kegiatan ini akan kami agendakan menjadi program rutin dan berpindah-pindah tempat”, tuturnya.

Pantauan awak media di lokasi kegiatan, acara Bhakti Sosial Ke-2 Pemeriksaan mata secara gratis di Desa Paya Bakung Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang berjalan sukses dan dihadiri puluhan Ibu-ibu serta Bapak-bapak mendapat banyak respon positif dari warga masyarakat. Hadir dalam kegiatan Pimpinan Umum Mas Lasso, Tokoh Masyarakat Pak Misnan, Pimpinan Redaksi mediainvestigasicare.id Rudy Swaren, Kabiro Deli Serdang Tomy beserta istri, Kepala-kepala Dusun setempat dan team medis,lainnya.

 

 

LS&Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *