Teuku Ryan Wisuda Tanpa Didampingi Ria Ricis: Sedihlah Pasti

GANTARIPRO.IDKabar bahagia datang dari suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Dia baru saja lulus dan meraih gelas S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta pada Selasa (21/11/2023). 

Kelulusan tersebut resmi membuatnya menyandang gelar magister manajemen bisnis. 

Sayangnya, pada kesempatan yang berbahagia ini, Teuku Ryan tak ditemani oleh sang istri tercinta. Namun, Ryan mewajarkan hal tersebut karena Ria Ricis sedang syuting di Yogyakarta. 

Sebagai gantinya, nanti Ryan dan Ricis akan merayakan kelulusan ini secara online saja. “Iya (enggak datang), video call setelah ini ya,” kata Ryan dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Dia menjelaskan jika di tengah syuting saat ini, Ria Ricis tentu tidak dapat izin sembarangan karena ada kontrak yang telah disepakati. 

“Bu Icis lagi syuting dan karena kontraknya ini enggak bisa izin sembarangan. Syutingnya juga jauh di Jogja ya kita via telepon lah,” kata Ryan. 

Walaupun demikian, Ryan menyatakan dirinya tidak tahu-menahu sampai kapan Ria Ricis melakukan proses syuting di Jogja. Dirinya hanya mendapatkan jadwal istrinya melalui manajernya. 

“Saya enggak tahu ya (sampai kapan Ria Ricis di Jogja). Kata Kak Ifah, manajernya Ricis, sampai pertengahan Desember atau di awal bulan,” ujar Ryan. 

Tidak hanya itu, Ryan juga mengaku sedih karena saat ini Ria Ricis tidak ada disisinya untuk mendampingi kelulusannya. Padahal, Ricis menemaninya mendaftar S2 pada dua tahun lalu. 

“Sedih lah pasti. Istri saya saat ini enggak ada karena kerja,” kata dia. 

Namun, Ryan berusaha memamerkan senyum bahagia. Dirinya terus tersenyum selama acara wisuda berlangsung. Ryan mengaku ditemani oleh keluarga dan anaknya di acara wisuda ini. Hal ini tentu membuat dirinya tetap ceria di hari bahagianya ini. 

“Hari ini yang hadir ada ibu, ibu mertua saya, ada ayah dan nyanyak dari Aceh, ada Moana juga,” kata Ryan. 

Tidak hanya itu, kebahagiaan Ryan datang dari nilai yang diperolehnya selama kuliah magister dua tahun belakangan ini.

Dirinya mendapat gelar cumlaude dengan perolehan nilai 3,90. Nantinya segala ilmu yang telah dia dapatkan akan digunakan untuk segala hal yang positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *