Warga minta Pemko Tebing Tinggi Tertibkan Becak Dan Pedagang Kaki Lima

TRANSBERITA.ID, TEBINGTINGGI – Warga Kota Tebing Tinggi meminta Pemko untuk segera menertibkan pedagang kaki lima yang berjualan memakan badan jalan juga becak yang parkir sembarangan sehingga menimbulkan kemacetan pada pagi hingga sore hari, khusus dijalan Iskandar muda atau pasar Gambir,Jumat (28/07/2023).

Rahman,salah seorang warga yang berdomisili didekat pasar yang setiap hari pergi dan pulang kerja melalui jalan Iskandar muda, mengatakan kondisi pasar yang memakan badan jalan mengakibatkan kemacetan dan sembrautan ditambah lagi para Abang becak yang memarkir kan becaknya sembarangan baik saya pergi kerja pagi maupun pulang kerja sore hari.

,”Saya selaku warga Kota Tebing Tinggi meminta kepada pemerintah setempat untuk segera menertibkan, sehingga mewujudkan kota yang bersih,nyaman dan tertib, mengapa dibiarkan dan tidak di tertibkan.
Seharusnya pemerintah segera menertibkan pedagang dan becak yang memakan badan jalan sehingga arus lalu lintas lancar tidak menimbulkan kemacetan,” katanya.

Selaku warga ia berharap kota tertib,aman dan nyaman harus segera diwujudkan,saya warga Kota Tebing Tinggi selalu mendukung program pemerintah.

,”Tolong pak wali untuk jalan Iskandar muda khususnya pasar gambir, pedagang yang berjualan dibadan jalan segera diajak berdialog dan berkomunikasi sehingga tidak menyumbang kemacetan,belum lagi para Abang becak yang parkir sembarang tempat,”pesannya.(RST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *